Daerah

Kyai Zaim Lebih Mengedepankan Musyawarah Dalam Pilbup Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kepastian Drs. KH. Salwa Arifin akan maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan datang disampaikan oleh Sekretaris DPC PPP, H. Barri Sahlawi Zen.

Sahlawi, sapaannya, mengatakan, PPP akan mencalonkan Kyai Salwa, sapaannya untuk maju dalam Pilbup mendatang. Hanya tinggal menunggu restu dari PP Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo.

“Sudah final, PPP Bondowoso akan mencalonkan Kyai Salwa dalam Pilbup mendatang. Tinggal menunggu restu dari PP Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo,” kata anggota DPRD dari Fraksi PPP ini.

Dikonfirmasi terpisah, Pengasuh PP Salfiyah Syafiiyah, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy mengatakan, kita lebih mengedepankan musyawarah dalam memutuskan persoalan kepentingan orang banyak, dalam hal ini Pilbup.

“Tidak ada dominasi dalam rekomendasi Pilbup di Bondowoso. Musyawarah jauh lebih baik, karena kebersamaan yang diharapkan. Hal itu sesuai dengan ajaran Islam,” kata Kyai Za’im, sapaannya.

Ketika dikonfirmasi, apakah Sukorejo akan merestui Kyai Salwa untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bondowoso, secara dipolomatis, alumni PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo ini menfatakan, dinamika masih berjalan. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button