Mamuju

Operator Sirekap KPU Mateng Meninggal di Kamar Hotel Saat Agenda Rapat Pleno Terbuka

BeritaNasional.ID, Mamuju Tengah — Seorang tenaga operator Sirekap Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, Muh. Albar Quraisy ditemukan telah meninggal di salah satu kamar di Hotel Sinar Mas Tobadak, Mateng.

“Iya ditemukan (meninggal) di kamar hotel. Kebetulan hotel itu yang disewa KPU untuk rapat,” ujar Kasat Reskrim Polres Mateng Iptu Fredy saat dimintai konfirmasi, Jumat (1/3).

Fredy mengatakan korban ditemukan meninggal di salah satu hotel di Kecamatan Topoyo pada Jumat (1/3) sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu pegawai KPU lainnya hendak membangunkan korban agar bersiap mengikuti rapat pleno.

“Sudah diketuk pintu (kamar korban), lama tidak ada jawaban,” terangnya.

Fredy melanjutkan, rekan korban yang curiga kemudian melapor ke polisi. Selanjutnya pintu kamar korban dibuka usai meminta persetujuan pihak managemen hotel.

Pas pintu dibuka ditemukan dalam keadaan kaku terbaring di atas ranjang,” jelasnya.

Fredy menyebut korban sempat mengeluh sakit ke rekannya sebelum ditemukan meninggal. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan pihak keluarga juga sudah membawa korban ke rumah duka.

“Sempat mengeluh sakit sebelumnya ke temannya, dan ada riwayat diabetes. Keluarganya sudah bawa ke Tappalang,” pungkasnya.

(Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button